Polisi Buru Kelompok Bersenjata Tajam yang Tewaskan Seorang Pemuda di Cilandak

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Polisi memburu sejumlah orang yang tergabung dalam kelompok bersenjata tajam (bersajam) dan menyerang tiga pemuda.

Read More

Aksi penyerangan itu terjadi di Jalan H. Nawi, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2022) dini hari.

Aksi penyerangan oleh kelompok tersebut menyebabkan satu orang berinisial BS tewas diduga akibat dua luka bacok di bagian punggung.

“Pelaku masih dalam pengejaran, (mereka) berkelompok,” ujar Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam saat dikonfirmasi, Sabtu.

Multazam mengatakan, saat ini penyidik telah memeriksa saksi-saksi dan rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi untuk menyelidiki aksi penyerangan kelompok itu.

“Barang bukti termasuk rekaman kamera CCTV dan 5 keterangan saksi di TKP termasuk (keterangan) korban,” ujar Multazam.

Polisi sebelumnya mengatakan, tiga orang menjadi korban dari penyerangan kelompok bersenjata tajam itu.

Dua korban di antaranya mengalami luka di kepala dan satu lainnya kehilangan motor karena diduga dibawa salah satu orang dari kelompok tersebut.

Video rekaman detik-detik aksi penyerangan oleh kelompok tersebut terhadap ketiga pemuda itu beredar di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Instagram @infocipete.

Dalam video tersebut memperlihatkan kelompok orang bersenjata itu membuat kegaduhan. Selain itu ada satu orang pria yang mengalami luka di bagian kepala.

Disebutkan dalam keterangan video, satu motor milik warga juga dibawa oleh salah satu orang yang tergabung dalam kelompok tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Polisi #Buru #Kelompok #Bersenjata #Tajam #yang #Tewaskan #Seorang #Pemuda #Cilandak #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts