Seorang Wanita Tewas oleh Teman Kencan di Hotel Kawasan Senen Karena Beda dari Foto Aplikasi

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS. com – Seorang wanita berinisial AF (18) ditemukan tewas di dalam kamar hotel yang berlokasi di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, pada Senin (25/7/2022) sekitar pukul 00.00 WIB.

Read More

Wanita pekerja pijat plus-plus ini tewas di tangan pelanggannya HR (23) di kamar hotel Laura lantai 5 kamar 505.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Senen akhirnya menangkap HR, pelaku pembunuhan dan pencurian wanita pekerja pijat plus-plus.

Adapun motif pembunuhan tersebut dipicu amarah pelaku memuncak setelah pelayanan yang diberikan korban dianggap tidak sesuai. Selain itu, fisik korban berbeda dari foto yang ada di aplikasi Michat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Komarudin mengungkapkan pembunuhan dan pencurian di hotel tersebut merupakan transaksi jasa jual diri di aplikasi Michat.

Pelaku berinisial HR (23) ditangkap di Stasiun Kereta Rel Listrik (KRL) Palmerah, dengan tujuan Tanah Abang menuju Parung.

“Pelaku kesal terhadap korban, karena pelayanan yang diberikan tidak sesuai, fisik korban juga berbeda dengan foto di Aplikasi Michat,” tutur Komarudin dikutip dari TribunJakarta.com, Senin (25/7/2022).

Komarudin menjelaskan, bahwa korban meninggal akibat memukul AF hingga terjatuh. “Iya pelaku mukul korban, setelah itu diikat lehernya dengan tali pengikat kasur kamar hotel,” ujar Komarudin.

Tewasnya korban diketahui karena pihak Hotel Laura terpaksa mendobrak pintu kamar.

“Jadi petugas hotel itu merasa korban ini menginap sudah melewati batas, ditunggu sampai jam 13.00 WIB tidak keluar juga, akhirnya mereka paksa masuk ketika jam 14.00 WIB,” ujar Komarudin.

Setelah membunuh korban, pelaku juga mengambil barang berharga milik korban.

“Pelaku membawa kalung, cincin, dan KTP korban, sepertinya ada niat untuk menjualnya,” tutup Komarudin.

Sementara itu, pelaku dijerat pasal berlapis yaitu 338 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) pembunuhan dan 365 ayat tiga, dengan ancaman selama 15 tahun kurungan penjara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Seorang #Wanita #Tewas #oleh #Teman #Kencan #Hotel #Kawasan #Senen #Karena #Beda #dari #Foto #Aplikasi #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts