Dewa 19 hingga Kotak Silih Berganti Entak “Grand Launching” JIS

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Sederet grup band Tanah Air turut memeriahkan grand launching Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara pada Minggu (24/7/2022) sore.

Read More

Grup musik Dewa-19 menjadi band pertama yang tampil mengentak stadion bertaraf internasional dengan kapasitas puluhan ribu penonton tersebut.

Band asal Surabaya, Jawa Timur itu mendapuk Virzha sebagai vokalis, usai Once Mekel meninggalkan formasi grup musik tersebut.

Ahmad Dhani yang dikenal sebagai pemain keyboard, vokalis, sekaligus motor penggerak Dewa-19 langsung menyuguhkan lagu “Separuh Nafas” sebagai lagu pembuka aksi panggung mereka.

Suasana mulai memanas, band peraih multiplatinum berkat album Pandawa Lima lantas membawakan “Kamulah Satu-satunya”.

Para penonton yang memadati JIS langsung dibuat heboh saat itu juga, mereka ramai-ramai turut bernyanyi bersama sang vokalis jebolan Indonesian Idol.

“Semua yang ada di sini mesti menikmati momen terindah hari ini,” seru Virzha menyapa para penonton di JIS.

Usai Dewa-19, kini giliran Setia Band menjajal kemegahan panggung JIS yang didukung tata suara atau sound system mumpuni.

Band besutan Charlie Van Houten membawakan lagu-lagu terkenalnya, yakni “Kebesaranmu”, “Rasa yang Tertinggal”, “Bintang Kehidupan”, dan “Cari Pacar Lagi”.

Setia Band berhasil menyihir penonton di JIS untuk bergoyang dengan lagu-lagunya yang dulu dikenal bernuansa musik pop melayu.

Ingar bingar penonton berlanjut pada penampilan KotaK.

Band dengan formasi trio Tantri Syalindri (vokal), Chua (bass), dan Cella (gitar), memanaskan penampilan mereka dengan lagu “Beraksi” dan “Tendangan dari Langit”. Distorsi gitar yang dimainkan Cella pun makin meraung pada dua lagu tersebut.

Selanjutnya, Tantri cs tak lupa membawakan lagu “Terbang” sebagai lagu pamungkas aksi panggung Kotak.

Usai penampilan ketiga band tersebut, sekitar pukul 18.20 WIB, Gubernur DKI Jakarta memberikan sambutannya.

Selain dimeriahkan oleh penampilan seremonial, dalam grand launching ini terdapat pula pertandingan persahabatan antara Persija versus Chonburi FC, klub Liga 1 Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Dewa #hingga #Kotak #Silih #Berganti #Entak #Grand #Launching #JIS #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts