Tim Pengacara Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo Sambangi Dewan Pers

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Tim pengacara Kepala Divisi Pembinaan Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Ferdy Sambo menyambangi Kantor Dewan Pers, Jumat (15/7/2022).

Read More

Tim yang beranggotakan empat orang tersebut berasal dari kantor pengacara Hanis & Hanis Advocates yang dipimpin langsung oleh Arman Hanis.

Tim pengacara Ferdy Sambo tiba di kantor Dewan Pers sekitar pukul 10.35 WIB dan langsung diterima oleh para pimpinan Dewan Pers di Lantai 7 kantor Dewan Pers.

Ketua Komisi Pengaduan dan Penegakan Etika Pers Yadi Hendriana mengatakan, pertemuan antara Dewan Pers dan pengacara Ferdy Sambo bersifat tertutup.

Namun awak media diberikan kesempatan mengambil gambar sebelum acara

“Pertemuan ini sifatnya tertutup, teman-teman bisa ambil gambar lima menit ya,” kata Yadi.

Yadi menjelaskan, tujuan hasil pertemuan tersebut akan disampaikan ke awak media setelah pertemuan selesai.

Selain Yudi, terlihat juga pimpinan Dewan Pers lainnya yaitu Ketua Komisi Penelitian, Pendataan dan Ratifikasi Pers Ninik Rahayu.

Hadir pula Ketua Komisi Pemberdayaan Organisasi Dewan Pers Asmono Wikan dan Ketua Komisi Kemitraan dan Infrastruktur Organisasi Atmaji Sapto Anggoro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Tim #Pengacara #Kadiv #Propam #Irjen #Ferdy #Sambo #Sambangi #Dewan #Pers #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts