[POPULER NASIONAL] AHY Bertemu Ganjar di Masjid | Paloh Tak Ingin Nasdem dan PDI-P Renggang

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Artikel tentang video Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dengan Ganjar Pranowo menjadi pemberitaan yang banyak dibaca di Kompas.com pada Jumat (24/6/2022).

Selain itu, artikel mengenai Surya Paloh yang tak ingin hubungan Nasdem dan PDI-P Renggang karena Ganjar Pranowo juga menjadi terpopuler.

Kemudian, artikel tentang Surya Paloh yang mengungkap syarat bagi Ganjar, Andika Perkasa, dan Anies jika ingin maju pilpres juga menarik minat pembaca.

Berikut ulasan selengkapnya.

1. Beredar Video AHY Bertemu Ganjar di Masjid, Demokrat: “Jumatan” Bareng Saja

Beredar sebuah video yang menggambarkan pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di sebuah masjid.

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, video itu diambil saat AHY dan Ganjar menunaikan shalat jumat di Masjid Nurul Hidayah, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

“Jumatan bareng saja, enggak ada agenda lain,” kata Herzaky saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat.

Baca selengkapnya:

2. Surya Paloh Tak Ingin Hubungan Nasdem dan PDI-P Renggang karena Ganjar Pranowo

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tak ingin hubungan partainya dengan PDI Perjuangan renggang karena mengusung Ganjar Pranowo sebagai kandidat calon presiden (capres).

Ia menyayangkan jika hubungan kedua partai politik (parpol) itu mesti mengalami keretakan karena kesalahpahaman.

“Saya berharap tidak (renggang). Sayang sebenarnya, artinya kenapa saya katakan sayang, modal perjuangan cukup panjang kenapa harus diakhiri salah pemahaman, salah pengertian?,” tutur Surya dalam program Satu Meja The Forum, Kompas TV, Kamis (23/6/2022).

Baca selengkapya:

3. Paloh Ungkap Syarat bagi Ganjar, Jenderal Andika, dan Anies jika Ingin Maju Capres

Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh mengungkapkan syarat mutlak bagi tiga nama bakal calon presiden (capres) yang akan diusulkan oleh Nasdem.

Surya mengatakan, jika di antara ketiga nama itu benar-benar ada yang terpilih menjadi presiden, maka sosok tersebut harus melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Adapun tiga nama bakal capres yang akan diusulkan Nasdem berdasarkan hasil Rakernas Nasdem beberapa waktu adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca selengkapnya:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#POPULER #NASIONAL #AHY #Bertemu #Ganjar #Masjid #Paloh #Tak #Ingin #Nasdem #dan #PDIP #Renggang #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts