Polisi Ditabrak Saat Lerai Keributan di Kebayoran Baru, Terseret hingga 5 Meter

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Seorang anggota polisi, Bripka HY, ditabrak sekelompok orang saat ia melerai keributan yang terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Read More

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, Bripka HY merupakan anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Selatan.

Bripka HY yang saat itu sedang melaksanakan tugas, melihat adanya keributan sekelompok orang.

“Kemudian dia dan Tim Presisi berhenti dan mencoba menghentikan pengeroyokan. Tapi (kelompok yang terlibat keributan) malah kabur naik mobil,” ujar Budhi saat dikonfirmasi, Jumat (10/6/2022).

Budhi menjelaskan, saat itu tim patroli perintis presisi Jakarta Selatan termasuk Bripka HY mengejar sekelompok orang dan diminta untuk berhenti.

“Tapi bukannya berhenti malah nabrak anggota kita. Iya anggota terseret sejauh 5 meter,” ucap Budhi.

Namun, Budhi belum bisa memastikan awal terjadi penganiayaan yang dilakukan para pelaku terhadap seseorang perempuan di Jalan Sisingamangaraja itu.

“Untuk yang dikeroyok sudah buat LP di kita. Ini sedang kita dalami. Korban (pengeroyokan) perempuan. Satu peristiwa lagi melawan petugas, korbannya polisi,” ucap Budhi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Polisi #Ditabrak #Saat #Lerai #Keributan #Kebayoran #Baru #Terseret #hingga #Meter #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts