[POPULER JABODETABEK] Berpura-pura Tenggelam di Kalimalang demi Klaim Asuransi | Pembakar Bengkel di Tangerang Hadiri Sidang Sambil Bawa Bayi

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Berita populer Jabodetabek dimulai dari kasus kecelakaan di Sungai Kalimalang yang ternyata direkayasa.

Read More

Wahyu Suhada (35) bersama dengan tiga rekannya, Abdul Mulki (37), Dena Surya (25), dan Asep Riak (35), membuat peristiwa palsu seolah-olah mereka mengalami kecelakaan lalu lintas. Artikel tersebut ramai dibaca dan menjadi berita terpopuler Jabodetabek.

Kemudian, artikel tentang sidang seorang dokter yang membawa bayinya yang baru lahir ke dalam ruang sidang juga ramai dibaca.

Dalam sidang tersebut, sang dokter yakni Merry Anastasia (30), didakwa membakar sebuah rumah toko yang berfungsi sebagai bengkel hingga menewaskan penghuninya. Artikel tersebut pun masuk dalam deretan berita populer Jabodetabek. Berikut paparannya:

1. Berpura-pura Tenggelam di Kalimalang demi Klaim Asuransi 

Berakhir sudah sandiwara empat pelaku pembuat laporan palsu di Desa Muspika Sari, Mustika Jaya, Kabupaten Bekasi.

Kebohongan mereka telah terungkap. Wahyu Suhada (35) bersama dengan tiga rekannya, Abdul Mulki (37), Dena Surya (25), dan Asep Riak (35), membuat peristiwa palsu seolah-olah mereka mengalami kecelakaan lalu lintas.

Mereka berempat menyusun skenario kecelakaan dan laporan palsu demi mendapatkan uang sebesar Rp 3 miliar sebagai klaim asuransi jiwa.

Selengkapnya baca:

2. Pembakar Bengkel di Tangerang Hadiri Sidang Sambil Bawa Bayi

Mery Anastasia (30), terdakwa yang membakar sebuah rumah toko yang berfungsi sebagai bengkel hingga menewaskan penghuninya, menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (7/6/2022) sore.

Dalam sidang tersebut, Mery yang didakwa pasal pembunuhan berencana dihadirkan secara langsung oleh jaksa penuntut umum dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang.

Ia turut membawa anaknya yang baru lahir beberapa bulan lalu dalam sidang yang beragendakan pemeriksaan lanjutan terdakwa itu.

Selengkapnya baca:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#POPULER #JABODETABEK #Berpurapura #Tenggelam #Kalimalang #demi #Klaim #Asuransi #Pembakar #Bengkel #Tangerang #Hadiri #Sidang #Sambil #Bawa #Bayi #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts