Street Race BSD Tangerang Resmi Dibuka di Bawah Guyuran Hujan

  • Whatsapp

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com – Ajang balap Street Race BSD Tangerang resmi dibuka pada Jumat (22/4/2022) pukul 09.00 WIB.

Read More

Saat pembukaan, hujan tengah mengguyur wilayah Tangerang Selatan sehingga menyebabkan lintasan balap basah.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin (Mantan Kapolres Tangerang Kota).

Kemudian Waketum Bidang Mobilitas dan Komunitas IMI Pusat Rifat Sungkar, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants (PTPL) Werry Prayogi, dan Kapolsek Pagedangan AKP Fahad Hafidulhaq.

“Kita akan menyaksikan street race sebagai wadah masyarakat yang kita tunggu-tunggu. Agar tidak ada lagi aksi balap liar dan menjadi balap resmi seperti yang disampaikan Pak Kapolda,” ujar Sarly saat pembukaan.

Ia berharap agar ajang balap ini daoat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga dapat menekan terjadinya balap liar di wilayah hukum Tangerang Selatan.

“Mari kita bina dalam kegiatan ini. Inilah ajangnya, street race di BSD Tangerang,” lanjutnya.

Saat pembukaan, tampak Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda sebagai orang pertama yang secara simbolis membuka acara balap motor.

Acara hari pertama ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.30 WIB.

Ada lima kelas kategori balap motor yang digelar yaitu all bike bebek 2t, all bike bebek 4t, all bike sport 2t, all bike sport 4t, dan all bike matic.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Street #Race #BSD #Tangerang #Resmi #Dibuka #Bawah #Guyuran #Hujan #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts