Diduga Tabrak Lari, Mobil Sedan Dikejar Pengendara Motor di Gunung Sahari

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com РPeristiwa kejar-kejaran antarkendaraan terjadi di Jalan Raden Saleh Raya, Menteng, Jakarta Pusat. Kejadian tersebut terekam dalam video dan beredar melalui akun Instagram @merekamjakarta. 

Read More

Berdasarkan keterangan pada unggahan video, mulanya sejumlah pengendara sepeda motor mengejar mobil sedan di Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta Pusat, pada Senin (18/4/2022) dini hari. mobil itu diduga terlibat tabrak lari.

Kemudian, pengemudi mobil berusaha kabur dan menabrak sepeda motor di depan restoran cepat saji di kawasan Raden Saleh, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Mobil masih nyala juga nabrak lagi di McD Raden Saleh nabrak motor lagi. Terus juga tuh motor keseret satu kilometer,” dikutip dari akun Instagram @merekamjakarta, Selasa (19/4/2022).

Salah satu saksi mata bernama Taufik mengatakan, awalnya ada mobil berwarna putih mengejar mobil yang diduga terlibat tabrak lari.

“Nabrak orang katanya, terus dipepet mobil putih, dia mundur ke kanan langsung tancap gas ke kanan, kena motor di sana, nyeret sampai ada percikan apinya,” kata Taufik, saat ditemui di lokasi, Selasa.

Akibatnya, pengemudi dan penumpang sepeda motor tertabrak hingga menyebabkan luka di sejumlah bagian tubuh.

“Dua orang boncengan, dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,” ungkapnya. “Yang bawa (pengemudi) luka, yang luka gigi patah dan besot-besot, yang belakang (penumpang) lecet-lecet doang,” imbuh Taufik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


#Diduga #Tabrak #Lari #Mobil #Sedan #Dikejar #Pengendara #Motor #Gunung #Sahari #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts