Sempat Dikeluhkan Warganet, Lift di Stasiun Manggarai Kini Kembali Berfungsi

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu banyak warganet yang mengeluhkan lift dan eskalator di Stasiun Manggarai yang sudah cukup lama mengalami kerusakan.

Warganet dengan akun Twitter @durenkalibata contohnya, ia mengeluhkan lift dan eskalator di Stasiun Manggarai rusak selama kurang lebih satu bulan.

Manggarai lebih cocok dijadiin museum daripada stasiun. Isinya cuma pajangan eskalator dan lift mati. Sudah sebulan (mungkin lebih) tidak kunjung selesai. Yang ngebenerin tuh tukang servis apa hantu? @CommuterLine,” kata akun @durenkalibata, dikutip pada Rabu (13/4/2022).

Hal yang sama juga dirasakan warganet dengan akun Twitter @AbdulFariz18, ia mengaku sudah mengirim pesan pribadi akun media sosial milik PT KRL CommuterLine, mengenai rusaknya eskalator menuju peron 6-7 di Stasiun Manggarai sejak 31 Januari 2022.

Namun, kata @AbdulFariz18, eskalator tersebut belum juga selesai diperbaiki hingga 10 April 2022.

Min ini eskalator dari tanggal 31 Januari saya DM, sempet bener eskalator turun beberapa hari tapi di Jumat lalu terakhir ke Manggarai udah rusak jg plus lift nya rusak dua-duanya. @CommuterLine Kasian min yang lansia, anak2 dn ibu hamil,” ujar @AbdulFariz18.

Menengok Wajah Baru Stasiun Manggarai yang Ramah Pedestrian, tetapi Masih Banyak PKL

Sementara itu, berdasarkan pantauan Kompas.com, Rabu (13/4/2022), seluruh lift di Stasiun Manggarai sudah kembali berfungsi.

Namun, masih ada beberapa eskalator yang belum bisa digunakan, misalnya eskalator di peron 10-11.

Kemudian di peron 13-12 dan peron 6-7 ada satu eskalator yang tidak berfungsi. Kendati demikian, sudah ada beberapa eskalator yang tampak sedang diperbaiki oleh teknisi.

“Sedang diperbaiki, karena ada yang rusak,” kata salah satu teknisi saat ditanyai Kompas.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Sempat #Dikeluhkan #Warganet #Lift #Stasiun #Manggarai #Kini #Kembali #Berfungsi #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts