Puan: Saya Minta Kapolri dan Panglima TNI Tetap Bersinergi

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua DPR Puan Maharani meminta Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa tetap bersinergi.

Read More

Hal itu disampaikan Puan ketika mengecek persiapan perayaan Natal bersama Listyo dan Andika di Gereja Katedral, Jakarta, Jumat (24/12/2021).

“Saya meminta kepada Pak Kapolri dan Pak Panglima untuk bisa tetap bersinergi menjaga hal-hal di lapangan bisa terkondisi,” ujar Puan, di lokasi, Jumat.

Selain itu, sinergitas itu juga diharapkan menciptakan kelancaran perayaan Natal.

Ia mengatakan, Kapolri dan Panglima TNI mempunyai tugas untuk menjamin keamanan dan keselamatan perayaan Natal hingga tahun baru.

“Dan terjamin terkait dengan perayaan Natal dan juga menjelang tahun baru,” kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Puan juga menyampaikan, kehadirannya untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan di Gereja Katedral berjalan sesuai prosedur.

“Sehingga Covid-19 yang saat ini memang sedang masih ada dan sedang kita jaga penyebarannya memang tetap bisa terkendali,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Puan #Saya #Minta #Kapolri #dan #Panglima #TNI #Tetap #Bersinergi #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts