Keluarga Ucapkan Terima Kasih atas Perhatian Semua Pihak kepada Haji Lulung

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Keluarga besar Abraham Lunggana (Haji Lulung) menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan belasungkawa yang disampaikan kepada almarhum.

Read More

“Kami atas nama keluarga Haji Lulung menyampaikan terima kasih kepada sahabat, kolega dan seluruh pihak atas doa, perhatian dan dukungannya yang begitu besar, dari mulai Haji Lulung yang menjalani perawatan di rumah sakit sampai akhirnya yang kuasa Allah SWT memanggil kembali pulang ke Rahmatullah,” kata putra Lulung, Guruh Tirta Lunggana dikutip dari Antara, Selasa (14/12/2021) malam.

Anggota DPRD DKI Jakarta ini mengaku terharu atas dukungan semua pihak yang sudah membantu ayahnya sejak perawatan sampai prosesi pemakaman di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan Bapak dan Ibu semuanya,” kata Tirta.

Kerabat Lulung, Riano P Ahmad juga mengucapkan terima kasih tak terhingga, khususnya kepada sejumlah pihak yang telah memberi perhatian luar biasa kepada almarhum.

Dia bersama keluarga sangat terbantu selama beberapa hari mendampingi perawatan yang dijalani Lulung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Dokter Pusat Jantung Harapan Kita, Gubernur DKI Jakarta, Pemprov DKI, Ketua umum DPP PPP dan Ketua umum DPP PAN, para pimpinan partai politik khususnya Pak Djan Faridz, keluarga besar PWNU DKI, alim ulama serta habib, DPW PPP DKI, Bamus Betawi, keluarga besar PPM, kami menyampaikan terima kasih,” kata Riano.

Selanjutnya, Riano juga menitipkan pesan agar seluruh kerabat, kolega dan semua pihak memaafkan Haji Lulung bila semasa hidupnya ada kesalahan dan kekhilafan.

“Kami juga pihak keluarga Haji Lulung memohon, tolong dibukakan pintu maaf dan keikhlasan dan mendoakan almarhum semoga husnul khotimah,” tutur Riano.

Seperti diketahui, Lulung menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa pukul 10.51 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, setelah dirawat karena sakit jantung.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019 yang wafat pada usia 62 tahun itu, dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, setelah dishalatkan di Masjid Al Anwar, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Keluarga #Ucapkan #Terima #Kasih #atas #Perhatian #Semua #Pihak #kepada #Haji #Lulung #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts