UPDATE 28 November: Bertambah 2 Kasus Baru Covid-19 di Tangerang, 19 Pasien Masih Dirawat

  • Whatsapp

TANGERANG, KOMPAS.com – Kasus Covid-19 Covid-19 di Kota Tangerang, Banten, terus menunjukan tren menurun selama beberapa waktu belakangan.

Read More

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang melaporkan, hanya terdapat dua kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 pada Minggu (28/11/2021).

Dengan penambahan tersebut, total kasus positif Covid-19 di Tangerang sampai Minggu kemarin sudah mencapai 29.648 kasus.

Sebanyak 29.137 pasien di antaranya dilaporkan telah sembuh. Angka tersebut tidak bertambah dari data terakhir yang dipublikasikan pada Sabtu (27/11/2021).

Sementara itu, angka kematian akibat Covid-19 di Tangerang jumlahnya tetap 492 orang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sampai saat ini, tercatat masih ada 19 pasien Covid-19 di Tangerang yang sedang dirawat di rumah sakit rujukan maupun isolasi mandiri.

Tangerang yang sebelumnya berstatus zona oranye kini turun menjadi zona kuning atau wilayah risiko penularan Covid-19 rendah.

Informasi penanganan dan data terkini kasus Covid-19 di wilayah Tangerang dapat diakses masyarakat melalui laman https://covid19.tangerangkota.go.id/.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#UPDATE #November #Bertambah #Kasus #Baru #Covid19 #Tangerang #Pasien #Masih #Dirawat #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts