Diduga Kaget karena Letusan Ban, Seorang Pemuda Jatuh dan Tenggelam di Pelabuhan Sunda Kelapa

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemuda yang tenggelam di dermaga Pelra Pelabuhan Sunda Kelapa pada Sabtu (27/11/2021) siang ditemukan meninggal dunia.

Read More

Kapolsek Sunda Kelapa, AKP Seto Handoko Putra mengatakan, pihaknya bersama dengan Polres Jakarta Utara, KSOP dan HSSE Pelindo Pelabuhan Sunda Kelapa, menemukan korban pada Minggu (28/11/2021) pagi.

“Waang Yohanis Daka (21) diemukan mengapung dalam kondisi sudah meninggal di kolam laut alur lama berjarak 3 meter dari lokasi jatuh Dermaga Pelra Pelabuhan Sunda Kelapa Jakarta Utara,” ujar Seto, dalam keterangan tertulis, Minggu (28/11/2021).

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum tenggelam korban sedang membeli kopi di sekitar dermaga.

Namun ketika selesai membeli kopi, sekitar pukul 13.30 WIB terdengar suara letusan ban Forklift yang cukup keras dari lapangan penumpukan kontainer.

Jaraknya kurang lebih 10 meter dari lokasi tanggul.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akibatnya, korban terkejut dan terjatuh ke belakang dari tanggul dermaga ke kolam laut dermaga Pelra Pelabuhan Sunda Kelapa.

“Korban jatuh tenggelam ke kolam laut dermaga pelra diduga karena kaget mendengar ledakan ban Forklift yang pecah di dermaga pelra,” ujarnya.

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Diduga #Kaget #karena #Letusan #Ban #Seorang #Pemuda #Jatuh #dan #Tenggelam #Pelabuhan #Sunda #Kelapa #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts