FEO Sebut Formula E Jakarta Akan Jadi Salah Satu Acara Paling Sukses dalam Sejarah

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Co-Founder Formula E Alberto Longo menyatakan akan menjadikan Jakarta E-Prix 2022 menjadi salah satu acara paling sukses dalam sejarah.

Read More

“Saya akan memastikan bahwa acara Formula E (di Jakarta) akan menjadi salah satu acara paling sukses dalam sejarah,” kata Alberto dalam keterangan tertulis, Kamis (26/11/2021) malam.

Alberto juga mengucapkan terima kasih atas terbentuknya komite ajang balap mobil listrik yang dibuat oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Saya sangat senang dengan pengumuman yang dibuat oleh Pak Gubernur serta adanya pembentukan komite dan juga Jakpro,” tutur Alberto.

Rasa optimistis terkait kesuksesan Formula E juga diungkapkan oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang juga Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bambang menyebutkan, Formula E akan menjadi acara internasional yang akan menyedot perhatian dunia dan akan dilihat lebih dari 1,5 miliar orang.

Bambang berharap, event Formula E tahun depan bisa menggerakkan perekonomian nasional.

“Tahun depan kita akan hadapi dua event besar juga, pertama Formula E dan (kedua) MotoGP yang dua-duanya menyedot perhatian dunia. Ini artinya Indonesia sangat siap recovery dengan dua kegiatan besar internasional yang kita lakukan, mampu mengundang banyak turis dan mendorong percepatan recovery ekonomi kita,” ujar Bambang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#FEO #Sebut #Formula #Jakarta #Akan #Jadi #Salah #Satu #Acara #Paling #Sukses #dalam #Sejarah #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts