Rencana Reuni 212 di Tengah Kekhawatiran Gelombang Ketiga, Wagub DKI: Mohon Dipertimbangkan Lagi

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap, reuni Presidum Alumni (PA) 212 yang akan digelar 2 Desember 2021 tidak menimbulkan klaster Covid-19.

Read More

“Mudah-mudahan tidak menimbulkan klaster baru tidak ada gelombang ketiga di DKI Jakarta,” kata Riza saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Riza juga berharap agar massa aksi Reuni 212 bisa mempertimbangkan kembali rencana gelaran itu.

Karena saat ini, kata Riza, DKI Jakarta masih berstatus dalam pandemi Covid-19 dan masih terus menekan laju kasus Covid-19.

“Harapan saya seluruh kegiatan yang menimbulkan kerumunan itu mohon diperhatikan dan dipertimbangkan. Apalagi kegiatan (Reuni 212) tersebut melibatkan jumlah masa yang sangat besar,” tutur Riza.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tindakan Pemprov DKI Jakarta sudah tegas untuk sementara kawasan Monumen Nasional (Monas) tidak bisa digunakan untuk kegiatan masyarakat umum.

Namun apabila peserta aksi akan menggunakan spot Patung Kuda Arjuna Wijaya, panitia aksi disarankan untuk mengajukan ke Polda Metro Jaya.

“Silakan sampaikan saja ke Polda Metro Jaya, ada respons dan jawaban yang bijak dari Polda Metro,” ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Rencana #Reuni #Tengah #Kekhawatiran #Gelombang #Ketiga #Wagub #DKI #Mohon #Dipertimbangkan #Lagi #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts