Hadi Tjahjanto: Saya Doakan Jenderal Andika Lancar Laksanakan Tugas

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Mantan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan tanggapan setelah Jenderal Andika Perkasa dilantik sebagai Panglima TNI pada Rabu (17/11/2021).

Read More

“Saya selalu mendoakan Jenderal Andika Perkasa dapat melaksanakan tugas dengan aman dan lancar,” ujar Hadi dilansir dari unggahan video di kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Hadi menyebut, medan penugasan itu selayaknya tempat mencari amal sebagai ladang ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Oleh sebab itu kita akan bisa melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas demi tugas pokok yang diberikan kepada kita,” kata dia.

Presiden Joko Widodo melantik Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI di Istana Negara, Rabu siang.

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Presiden Nomor 106/TNI 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Panglima TNI yang dibacakan Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah keputusan presiden dibacakan, Jenderal Andika pun mengucapkan sumpah dan janjinya yang dipimpin oleh Presiden Jokowi.

Dengan pelantikan ini,Jender al Andika Perkasa resmi menggantikan panglima TNI sebelumnya, Marsekal Hadi Tjahjanto yang telah memasuki masa purnatugas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Hadi #Tjahjanto #Saya #Doakan #Jenderal #Andika #Lancar #Laksanakan #Tugas #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts