Manajemen Subway Citos Diberi Teguran Tertulis karena Timbulkan Kerumunan

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Selatan memberikan peringatan atau teguran tertulis kepada pemilik usaha cepat saji Subway di Mal Cilandak Town Square (Citos) karena membiarkan kerumunan pengunjung pada hari pertama operasionalnya, Jumat (15/10/2021).

Kepala Satpol PP Jakarta Selatan Ujang Harmawan mengatakan, pihaknya bersama Satpol PP DKI Jakarta telah menyampaikan surat teguran tersebut kepada manajemen Subway.

“Iya kami bersama petugas Satpol PP Provinsi DKI Jakarta memberikan teguran tertulis,” kata Ujang kepada wartawan di Jakarta, Jumat, dikutip Antara.

Ujang mengatakan bahwa pihaknya sudah mengecek kerumunan yang terjadi pada pagi hari saat hari pertama Subway Citos dibuka dan memastikan situasi di lokasi terkendali pada siang harinya.

Ia pun mengingatkan pemilik gerai Subway agar tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Sudah ke sana kami cek, ada kerumunan memang tadi karena bertepatan juga dengan launching yang dihadiri dubes (Amerika Serikat) untuk Indonesia dan staf,” kata Ujang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami ingatkan kepada pemilik usaha. Kemudian pembeli di sana itu kan mengalir, mengantre, kami ingatkan agar tetap jalankan prokes,” tambahnya.

Adapun gerai Subway Indonesia kembali dibuka mulai hari ini. Lokasi pertama restoran sandwich terbesar asal Amerika Serikat itu bertempat di lantai 1 Citos.

Pembukaan kembali gerai makanan cepat saji asal Amerika Serikat itu pun disambut warga hingga menimbulkan kerumunan.

Peristiwa kerumunan dan antrean panjang di Subway Citos menjadi bahan perbincangan warganet di Twitter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Manajemen #Subway #Citos #Diberi #Teguran #Tertulis #karena #Timbulkan #Kerumunan

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts