RSUD Depok Buka Vaksinasi dengan Moderna, Ini Cara Daftarnya

  • Whatsapp

DEPOK, KOMPAS.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, Jawa Barat, membuka pendaftaran vaksinasi Covid-19 dengan vaksin Moderna bagi masyarakat umum dan tenaga kesehatan.

Pendaftaran dibuka hingga Jumat (24/9/2021) pekan ini.

Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori, menjelaskan beberapa syarat bagi masyarakat umum untuk mendapatkan vaksin Covid-19 Moderna ini.

“Dalam keadaan sehat dan belum pernah mendapatkan vaksin Covid-19,” kata Devi dalam keterangan tertulis, Senin (20/9/2021).

Selain itu, vaksin Covid-19 Moderna di RSUD Kota Depok hanya diberikan bagi warga berusia di atas 18 tahun. Warga diminta membawa KTP Depok atau surat keterangan berdomisili Depok.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, untuk tenaga kesehatan, vaksin Covid-19 ini diberikan sebagai vaksin booster alias dosis ketiga.

“Tenaga kesehatan harus dalam keadaan sehat dan sudah 2 kali mendapatkan vaksin,” kata Devi.

Selain itu, tenaga kesehatan juga diminta membawa kartu identitas sebagai tenaga kesehatan atau surat pengantar dari fasilitas kesehatan tempatnya bekerja.

“Masyarakat yang termasuk dalam kategori tersebut akan mendapatkan vaksinasi Covid-19 Moderna dengan cara mendaftarkan diri ke link https://s.id/VAKSIN-RSUD2,” ujarnya.

Pelayanan vaksinasi Covid-19 Moderna di RSUD Kota Depok bertempat di lantai 4, Gedung C. Layanan akan dibuka pada pukul 08.30 hingga 12.00 WIB.

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!

#RSUD #Depok #Buka #Vaksinasi #dengan #Moderna #Ini #Cara #Daftarnya

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts