Kantor DPRD DKI Jakarta Dipenuhi Karangan Bunga Ucapan Dukung Interpelasi

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Kantor DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, dipenuhi karangan bunga, Jumat (3/9/2021). Karangan bunga itu merupakan bentuk dukungan terhadap upaya pengajuan hak interpelasi oleh sejumlah anggota DPRD DKI terkait rencana penyelenggaraan balap mobil listrik Formula E 2022 oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Read More

Salah seorang petugas keamanan Gedung DPRD DKI Jakarta menyebutkan, karangan bunga dukungan terhadap interpelasi itu datang sejak Kamis kemarin.

Pada Jumat sore, karangan bunga tersebut berjumlah 15 dengan beragam tulisan dukungan terhadap upaya interpelasi Formula E. Salah satu karangan bunga berisi pesan dukungan kepada Fraksi PDI-P dan Fraksi PSI yang menjadi pengusung hak interpelasi itu.

Terima kasih PDI-P & PSI penjaga amanat & uang rakyat DKI,” tulis pesan pada karangan bunga itu.¬†

Pengirim bunga itu menyebut diri sebagai “Pemerhati Makan Malam”. Pesan itu tampaknya¬† menyindir acara makam malam tujuh fraksi DPRD DKI bersama Gubernur Anies Baswedan. Setelah¬† acara makan malam itu, tujuh fraksi tersebut menyatakan menolak interpelasi.

Ada juga karangan bunga bernada ancaman tidak masuk surga bagi anggota DPRD yang tidak menjaga amanat rakyat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tidak masuk surga bagi yang tidak amanah dengan uang rakyat,” tulis karangan bunga yang dikirim dengan nama pengirim Pejuang NKRI.

Karangan bunga tersebut memenuhi halaman depan kantor DPRD DKI Jakarta di Kebon Sirih.

#Kantor #DPRD #DKI #Jakarta #Dipenuhi #Karangan #Bunga #Ucapan #Dukung #Interpelasi #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts