[POPULER NASIONAL] Polri Tangkap Muhammad Kece | Prabowo: Kita Harus Berani Pindahkan Ibu Kota

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Informasi mengenai Penangkapan Youtuber Muhammad Kece menjadi yang paling dicari oleh para pembaca Kompas.com pada Rabu (25/8/2021).

Read More

Youtuber itu ditangkap polisi di di Bali pada Rabu siang. Setelah itu, polisi akan memeriksa Muhammad Kece di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta.

Artikel tentang penangkapan Muhammad Kece yang disampikan oleh Kabareskrim Komjen Agus Andrianto pun menjadi berita terpopuler nasional.

Selain itu, pernyataan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tentang pemindahan ibu kota negara juga menarik perhatian pembaca Kompas.com.

Prabowo menyatakan pemerintah harus punya keberanian untuk memindahkan ibu kota negara sebab menurut dia pusat pemerintahan dan perekonomian harus dipisah.

Artikel yang berisikan pernyataan Prabowo itu juga masuk ke dalam deretan berita populer nasional.

Berikut paparannya:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Polri Tangkap Muhammad Kece

Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri berhasil menangkap Youtuber Muhammad Kece. Hal ini dikonfirmasi oleh Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

“Sudah ditangkap,” ujar Agus, dikutip dari Antara, Rabu (25/8/2021).

Agus mengatakan, Muhammad Kece ditangkap di Bali, dan siang ini akan dibawa ke Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan.

Selengkapnya baca:

2. Prabowo: Kita Harus Berani Pindah Ibu Kota

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan, pemerintah harus punya keberanian untuk memindahkan ibu kota negara.

Sebab, pusat pemerintahan dan pusat ekonomi mesti dipisahkan.

Hal ini disampaikan Prabowo saat mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau sodetan akses jalan menuju ibu kota negara (IKN) di Kalimantan Timur, Selasa (24/8/2021).

Selengkapnya baca:

 

 

 

#POPULER #NASIONAL #Polri #Tangkap #Muhammad #Kece #Prabowo #Kita #Harus #Berani #Pindahkan #Ibu #Kota #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts