Pemkot Bekasi Klaim Zona Hijau di Wilayahnya Capai 95,28 persen

  • Whatsapp

BEKASI, KOMPAS.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mengeklaim zona hijau Covid-19 di wilayahnya mencapai 95,28 persen. Capaian ini meningkat dibandingkan catatan Senin (16/8/2021), yakni sebesar 93,1 persen.

Read More

“Sekarang ini di Kota Bekasi persentase zona hijau melalui lingkup RT kita sudah berada di angka 95,28 persen, dibandingkan pada pekan lalu untuk zona hijau di tingkat RT kita yang baru mencapai 93 koma sekian persen,” ujar Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melalui keterangan tertulisnya, Rabu (25/8/2021).

Rahmat berujar, saat ini di wilayahnya sudah tidak ada yang memasuki zona merah dan oranye, atau hanya menyisakan zona kuning dan hijau.

Kota Bekasi memiliki 7.135 RT. Pada pekan ini, sebanyak 6.798 RT sudah berada di zona hijau, Sedangkan 337 RT lainnya berada di zona kuning.

Seiring dengan meningkatnya zona hijau di Kota Bekasi, angka kesembuhan kasus Covid – 19 juga mengalami peningkatan menjadi 97,87 persen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Walaupun bagi angkanya belum signifikan. Tetapi untuk masyarakat saya himbau agar tetap taat kepada protokol kesehatan agar laju perkembangan Kasus Covid-19 bisa dikendalikan,” ujar Rahmat.

#Pemkot #Bekasi #Klaim #Zona #Hijau #Wilayahnya #Capai #persen #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts