Selamat! 1.455 Karyawan IMIP Raih Penghargaan di HUT RI ke-76

  • Whatsapp
Karyawan IMIP
Upacara peringatan kemerdekaan RI ke-76 di Kawasan Industri IMIP. Sumber: Palu Poso

Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan Ke-76 pada 17 Agustus 2021 kemarin. Semua instansi pemerintah maupun swasta mengadakan upacara pengibaran bendera merah putih, termasuk PT IMIP (Indonesia Morowali Industrial Park). Dalam upacara yang berlangsung khidmat tersebut terdapat pula agenda pengumuman daftar karyawan terbaik se-Kawasan IMIP tahun 2021.

Di tahun ini ada sejumlah 1.455 karyawan yang mendapat penghargaan sebagai karyawan terbaik dengan dinilai berdasarkan disiplin, kerja dan loyalitas.

Read More

Pengumuman karyawan terbaik ini dilakukan tepat pada hari Kemerdekaan RI ke-76 yang juga mempunyai tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Dalam tema tersebut, Indonesia ingin menyampaikan pesan optimisme terutama dalam menghadapi berbagai krisis yang sekarang sedang menerpa tanah air. Meski begitu, Indonesia tetap terus melakukan berbagai upaya agar negeri ini bisa bertumbuh meski di tengah wabah pandemi Covid-19.

Upacara pengibaran bendera merah putih di Kawasan PT IMIP, Morowali, Sulawesi Tengah turut dihadiri karyawan PT IMIP yang kali ini hanya mengirimkan dua orang perwakilan di setiap departemen kerja di PT IMIP. Ikut pula beberapa jajaran direksi dari PT IMIP. Karena tidak bisa berkerumun banyak karena masih adanya pandemi Covid-19.

Dalam upacara pengibaran bendera merah putih yang dihelat PT IMIP tersebut juga dihadiri oleh sejumlah personel TNI dari Kompi B Yonif 714 Sintuwu Maroso dan personel Polres Morowali. Irsan Widjaja selalu direktur operasional PT IMIP menjadi inspektur upacara pada pagi itu dan Komandan Peleton (Danton) III Kompi B Yonif 714 /SM Letda Inf. Zamri Ismadi bertugas sebagai komandan upacara.

Related posts