Seorang Warga Johar Baru Tewas, Diduga Korban Tawuran

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Kepolisian Sektor Johar Baru menyelidiki penyebab meninggalnya seorang warga Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, yang ditemukan dengan luka fisik pada Senin (16/8/2021) pagi.

Read More

Untuk sementara, penyebab warga tersebut meninggal diduga terkait tawuran yang terjadi dini hari di Jembatan Kota Paris, Johar Baru.

Polisi mengidentifikasi warga tersebut adalah seorang laki-laki berinisial IM usia 51 tahun. IM meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dengan luka pada perut kanan dan punggung.

“Laporan kami terima kurang lebih jam 09.00 tadi pagi dari keluarganya, ketika mereka hendak menjemput korban di RS. Korban dibawa ke sana, tahunya sudah meninggal. Dari luka-lukanya seperti terkena senjata tajam,” kata Kapolsek Johar Baru Komisaris Edison saat dikonfirmasi, Senin.

Edison menyebutkan, ada dugaan warga meninggal tersebut berkaitan dengan kejadian tawuran di Jembatan Kota Paris, yang membelah permukiman padat penduduk antara Kelurahan Kampung Rawa dan Kelurahan Tanah Tinggi.

Tawuran yang terjadi pada dini hari tadi melibatkan warga setempat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Pelaku masih kami cari, apa ikut terlibat (tawuran) malam tadi atau tidak. Tawuran terjadi antara warga, ada anak muda, campurlah. Masih kami telusuri, ya,” kata Edison.

#Seorang #Warga #Johar #Baru #Tewas #Diduga #Korban #Tawuran #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts