Dana Kemanusiaan Kompas Bagikan 300 Paket Sembako buat Warga Kurang Mampu di Bogor

  • Whatsapp

BOGOR, KOMPAS.com – Dana Kemanusiaan Kompas (DKK) menyerahkan bantuan  berupa 300 paket bahan kebutuhan pokok kepada Satgas Covid-19 Pemkot Bogor di Gedung Wanita, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (6/8/2021). Bantuan itu berasal dari para pembaca harian Kompas.

Read More

Bantuan tersebut kemudian disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak PPKM Level 4, seperti tukang becak, buruh harian, pekerja lepas, dan pekerja di sektor informal lainnya di sekitar wilayah Gedung Wanita, Kota Bogor.

Paket bantuan tersebut berisi 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, 1 kilogram tepung terigu, 1 kaleng sarden kemasan, 2 lembar masker kain, dan 10 lembar masker medis.

Paket bantuan kebutuhan pokok diserahkan oleh Ketua Yayasan DKK A Tomy Trinugroho. Bantuan diterima Wali Kota Bogor Bima Arya dan Koordinator Posko Bantuan Logistik Kota Bogor Muzakkir.

“Bantuan sembako oleh pembaca Kompas yang disalurkan lewat Yayasan DKK ini diharapkan bisa membantu meringankan beban warga Bogor yang terpaksa melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, “ujar Anung Wendyartaka, Manajer Eksekutif Yayasan DKK, Jumat.

“Ini sekaligus sebagai bukti, masih adanya kepedulian antar warga bangsa di saat situasi yang sangat sulit yang sedang dihadapi segenap bangsa Indonesia saat ini,” lanjut Anung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bima Arya turut mengucapkan terima kasih kepada pembaca harian Kompas yang sudah bersedia memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayahnya tersebut.

#Dana #Kemanusiaan #Kompas #Bagikan #Paket #Sembako #buat #Warga #Kurang #Mampu #Bogor #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts