5.532 Meter Jalan Rusak di Kota Tangerang Diperbaiki, Wali Kota: Semoga Menambah Kenyamanan Halaman all

  • Whatsapp

TANGERANG, KOMPAS.com – Pemerintah Kota Tangerang tengah memperbaiki beberapa jalan yang rusak sepanjang 5.532 meter di seputar wilayah Kota Tangerang, Banten.

Read More

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berujar, perbaikan tersebut dilakukan di sejumlah ruas jalan yang mengalami kerusakan tingkat sedang hingga berat.

“Perbaikan itu tersebar di enam ruas jalan. Jalan Marsekal Suryadarma sepanjang 233 meter, Jalan Juanda 1.670 meter, Jalan Iskandar Muda 1.452 meter,” kata Arief kepada awak media, Minggu (28/2/2021).

“Lalu, Jalan Pembangunan 3 1.015 meter, Jalan Bouraq 746 meter, Jalan Lingkar Palem Semi sampai (Jalan) Imam Bonjol 416,9 meter, sehingga totalnya 5.532,9 meter,” imbuh pria 43 tahun itu.

Dia menyatakan, ruas jalan tersebut rata-rata rusak akibat banyaknya kendaraan berat yang melewatinya.

Arief menargetkan, perbaikan itu akan selesai dalam waktu empat bulan ke depan.

“Karena diperbaiki, ini ada rekayasa lalu lintas. Biar lalu lintasnya tetap dapat berjalan. Skemanya, ada yang buka-tutup dan ada yang contra flow,” urai Arief.

Politikus Demokrat itu menyatakan, pihaknya telah menyampaikan ke pihak kontraktor agar melakukan perbaikan tersebut secara optimal.

“Jadi, kualitas dari kondisi jalannya bisa sesuai sama apa yang diharapkan bersama,” ungkap Arief.

Ia turut berharap, dengan adanya perbaikan tersebut, maka para pengendara kendaraan dapat menggunakan jalan tersebut dengan nyaman dan merasa aman.

“Semoga perbaikannya bisa menambah kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara,” harap dia.

#Meter #Jalan #Rusak #Kota #Tangerang #Diperbaiki #Wali #Kota #Semoga #Menambah #Kenyamanan #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts