Pangdam Jaya: Kesadaran Masyarakat Terapkan Prokes Meningkat Halaman all

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrahman menyatakan, kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi Covid-19 telah meningkat. Dudung mengemukakan hal itu dalam kunjungannya ke Pasar Tomang Barat, Tanjung Duren, Selasa (2/2/2021),

Read More

Dudung bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, dan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, memantau dua pasar di Jakarta Barat hari ini, yakni Pasar Tomang Barat, Tanjung Duren dan Pasar Petak Sembilan Glodok, Tamansari.

Dudung menyampaikan, maksud kunjungan tersebut untuk memantau pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kami mengecek sejauh mana petugas di lapangan menjalankan PPKM yang diprogramkan pemerintah,” kata Dudung.

“Tadi kalau saya lihat sepintas, petugas sudah melakukan tugas dengan baik,” lanjutnya.

Pemantauan pelaksanaan PPKM telah dilakukan Polri dan TNI selama tiga hari berturut-turut di beberapa lokasi di Jakarta. Selain memantau pelaksanaan PPKM, polisi dan TNI juga membagikan 100.000 masker setiap hari kepada masyarakat.

Pembagian masker tersebut, dikatakan Dudung, menjadi kegiatan harian pihaknya bersama Polri.

“Setiap hari, saya dan Kapolda membagikan 100.000 masker ke masyarakat. Harapannya, bukan hanya sekedar maskernya saja dibagikan, tapi juga kesadaran masyarakat meningkat,” imbuh Dudung.

Dudung  mengimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Saya mengimbau masyarakat DKI agar patuhi protokol kesehatan, kalau tidak, dampaknya ada pada orang lain, di samping ke diri sendiri,” ujarnya.

#Pangdam #Jaya #Kesadaran #Masyarakat #Terapkan #Prokes #Meningkat #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts