PT IMIP Komitmen Jaga Lingkungan

  • Whatsapp
PT IMIP Komitmen Jaga Lingkungan
PT IMIP Komitmen Jaga Lingkungan

Dalam rangka peduli kebersihan lingkungan khususnya memerangi keberadaan sampah di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, PT Indonesia Morowali Industrial Park berkomitmen membantu masyarakat dan pemerintah setempat. Untuk mewujudkan, PT IMIP komitmen jaga lingkungan melalui pemberian saluran bantuan alat kebersihan pada awal November 2020.

PT IMIP komitmen jaga lingkungan tersebut terwujud dalam penyerahan alat kebersihan berupa empat unit kontainer sampah kepada Pemerintah Kecamatan Bahodopi. “Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” papar Ronny Preysilia, Koordinator Comdev/CSR PT IMIP. 

Read More

Muhammad Tahir, Camat Bahodopi, menghaturkan terima kasih atas pemberian bantuan ini untuk Bahodopi. “Bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu kami berupaya memerangi sampah di Bahodopi,” ujar Tahir. 

Empat kontainer tersebut nantinya akan ditempatkan di empat desa yakni Desa Bahodopi, Desa Lalampu, Desa Fatufia, dan Desa Labota. 

Sebelumnya, PT IMIP juga memberikan bantuan berupa dua unit truk sampah kepada Pemerintah Kabupaten Morowali dan membagikan ratusan tong sampah ke rumah warga di Kecamatan Bahodopi. 

Related posts