Atap Gedung Lembaga Sensor Film Roboh, Studio Penyensoran Tertimpa Reruntuhan

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Atap lantai 9 Gedung Lembaga Sensor Film (LSF) di Pancoran, Jakarta Selatan, roboh pada Rabu (7/10/2020) pagi. Reruntuahan atap itu menimpa ruang studio penyensoran film di lantai 8.

Read More

 Ketua LSF Rommy Fibri mengemukakan hal itu saat dihubungi, Rabu siang.

“Sekitar 06.30 WIB kejadiannya tiba-tiba ada sudut dinding gedung yang roboh. Atapnya menimpa lantai di bawahnya. Lantai 8 kena dari bagian atas yang roboh,” ujar Rommy.

Menurut dia, di lantai 8 ada ruangan yang biasa digunakan untuk kegiatan penyensoran film.

“Dan ruangan kerja (lantai 8) tak bisa digunakan,” tambah dia.

Pihak LSF kini mempersiapkan ruangan alternatif di luar lantai 8. Rommy memastikan kegiatan penyensoran film di LSF tetap berjalan.

Atap Gedung Film di Jalan MT Haryono, Cikoko, Pancoran, Jakarta itu roboh pada Rabu pagi. Kepala Satuan Pamong Praja Kelurahan Cikoko, M Fahrul mengatakan, kerusakan terjadi pada bagian atap gedung.

“Pada jam 06.20 WIB, menurut saksi keamanan Gedung Film lantai 8 dan 9 terjadi kerusakan di atas gedung perkantoran Lembaga Sensor Film,” kata Fachrul dalam keterangan tertulisnya.

Reruntuhan atap gedung itu juga menimpa sebuah mobil dinas Lembaga Sensor Film bermerek Innova B 1873 RF yang diparkir di halaman parkir.

#Atap #Gedung #Lembaga #Sensor #Film #Roboh #Studio #Penyensoran #Tertimpa #Reruntuhan

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts