Berkantor di Depok, Ridwan Kamil Terus Beri Edukasi Warga soal Covid-19 Halaman all

  • Whatsapp

BANDUNG, KOMPAS.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah memulai kegiatannya berkantor di Depok untuk terjun langsung mengawal penanganan Covid-19 di Depok sejak pekan lalu.

Read More

Pria yang akrab disapa Emil ini berencana kembali berkantor di Depok pada Selasa (6/10/2020) besok untuk meninjau penanganan Covid-19 di Bodebek sebagai daerah penyumbang kasus Covid-19 terbanyak di Jabar.

“Selama di Depok tentu saya memperbanyak koordinasi, menyosialisasikan 36 kategori pengendalian Covid-19 yang komprehensif,” kata Emil di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (5/10/2020).

“Jadi kami minggu ini memulai cara baru melawan Covid-19. Kita sosialisasikan di Bodebek. Mudah mudahan keilmiahan ini mengurangi (kasus).” 

Minta warga menahan diri saat Pilkada

Selain melakukan sosialisasi, Emil juga berinteraksi dengan masyarakat di zona merah untuk mengampanyekan disiplin protokol kesehatan.

“Mengingatkan jangan bertengkar karena Depok sedang pilkada. Saya mengunjungi daerah perbelanjaan, mal, pertokoan dan tentunya minggu ini saya akan datang lagi untuk menguatkan penanganan tersebut. mudah mudahan dengan kehadiran kami, pengendalian bisa lebih baik,” paparnya.

Emil mengatakan, penerapan protokol kesehatan berlaku dalam setiap aktivitas masyarakat. Termasuk dalam pelaksanaan Pilkada hingga aksi unjuk rasa.

“Apapun yang terjadi di situasi saat ini, masyarakat diimbau menahan diri. Mogok buruh dan sebagainya kita imbau untuk saling memahami dengan dialog, dan dengan cara-cara baik, menyampaikan aspirasi tidak dengan kerumunan. Apapun dengan protokol kesehatan,” jelasnya.

#Berkantor #Depok #Ridwan #Kamil #Terus #Beri #Edukasi #Warga #soal #Covid19 #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts